Dibantai Liverpool, Bintang MU Menjauh dari Media Sosial

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/MarcusRashford

VIVA – Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengaku menjauh dari media sosial selama beberapa hari terakhir karena malu atas kekalahan telak 0-5 dari Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Winger Liverpool Mohamed Salah tampil cemerlang dengan mencetak hat-trick saat melumat MU. Hasil ini membuat MU tergelincir ke urutan ketujuh klasemen setelah mengalami kekalahan keempat di Premier League.

MU vs Liverpool

Photo :
  • instagram
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Rashford tanpa ragu mengatakan sangat malu atas kekalahan memalukan ini. Meski sempat menepi dari media sosial, rashford menegaskan kepada fans bahwa tim bekerja keras untuk membalikkan keadaan.

"Saya tidak bisa berbohong, Anda tidak mendengar kabar dari saya di sini (media sosial) karena sebagai fans MU saya tidak tahu harus berkata apa setelah pertandingan Minggu kemarin," tweet Rashford pada Rabu 27 Oktober 2021.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan mereka tidak pantas mendapatkan ini (kekalahan memalukan). Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebus keslahan diri kami sendiri."

Misi Kebangkitan MU

Pada laga selanjutnya, MU akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, akhri pekan ini. Selanjutnya akan ke Italia menghadapi Atalanta di Liga Champions tengah pekan depan. Dan disusul duel kontra Manchester City pada 6 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya