Andai jadi Manajer MU, Antonio Conte Bakal 'Geragoti' Inter Milan

Antonio Conte membawa Inter Milan merebut Scudetto.
Sumber :
  • instagram.com/antonioconte/

VIVA – Posisi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sedang berada di ujung tanduk usai kekalahan memalukan dari Liverpool pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Gencar berhembus Antonio Conte bakal menggantikannya sebagai orang nomor satu di kamar ganti Old Trafford.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Karier pria asal Norwegia itu semakin terhimpit setelah Setan Merah dihancurkan lima gol tanpa balas oleh Liverpool. Terlebih, sebelum duel itu, Cristiano Ronaldo cs sudah tak merasakan kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Imbasnya, MU saat ini terdampar di posisi ketujuh klasemen sementara. Terpaut tujuh angka dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Antonio Conte

Photo :
  • inter.it

Kabar pemecatan Solskjaer pun semakin kencang berhembus akibat dari rentetan hasil negatif yang dirasakan Setan Merah. Sosok Antonio Conte paling terdepan untuk menggantikan manajer 48 tahun.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Meski dirinya belum resmi ditunjuk sebagai manajer MU, namun sudah banyak rumor transfer yang muncul jika nantinya pria asal Italia itu bekerja di Old Trafford.

Salah satu pihak yang dirugikan adalah Inter Milan. Pasalnya, sebagai mantan pelatih, Conte bersiap untuk 'menggeragoti' Nerazzurri seperti dikutip football london.

Bek timnas Belanda, Stefan De Vrij.

Photo :
  • Omroep West

Dia akan mencomot beberapa pemain untuk diboyong ke MU. Dan satu sosok yang paling diincarnya adalah Stefan de Vrij.

Hal itu sejatinya tak mengherankan. Sebab, De Vrij merupakan salah satu pilar utamanya dalam membawa Inter Milan kembali merajai Serie A.

Dia bermain cukup solid dengan Milan Skriniar di jantung pertahanan Inter. Bek asal Belanda itu juga bisa jadi tandem terbaik bagi Raphael Varane di MU.

De Vrij sendiri sudah sejak 2018 berada di Giuseppe Meazza. Berjalan empat musim, dia sudah memainkan 137 laga dan menciptakan delapan gol untuk Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya