Sentilan Bruno Fernandes kepada Pengkritik Solskjaer

Gelandang MU, Bruno Fernandes.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes sentil para pengkritik Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu mendapat banyak kritik usai MU kalah telak dari Liverpool di Premier League, dua pekan lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di media sosial, desakan untuk memecat Solskjaer juga ramai, Berhari-hari tagar #OleOut menggema di Twitter hingga masuk dalam daftar trending.

Bruno mengatakan, sejatinya Solskjaer adalah manajer yang hebat. Banyak orang yang tahu betul bagaimana kualitasnya sebagai juru taktik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut dia, kekalahan memang mengecewakan. Suporter MU tentunya tidak mau melihat tim kebanggaannya kalah dengan skor telak.

"Dia adalah orang yang hebat dan saya pikir semua orang tahu bagian manusiawi dari dirinya," kata Bruno, dikutip dari Tribal Football.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Itu normal bagi orang untuk marah, ketika hasilnya datang tidak sesuai dengan keinginan," imbuh pemain Timnas Portugal tersebut.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Daily Mirror

Meski suporter mendesak agar Solskjaer dipecat, manajemen MU memilih jalan berbeda. Mereka masih percaya betul dengan sentuhan tangan dingin juru taktik berusia 48 tahun tersebut.

Kepercayaan yang penting bagi Solskjaer, karena dengan begitu dia bisa tenang dalam menjalankan tugas.

Terlalu Mudah Menyalahkan Solskjaer

Menurut Bruno, terlalu mudah rasanya cuma menyalahkan Solskjaer terkait kekalahan MU. Justru para pemain yang mesti menujukkan performa terbaiknya.

Mereka harus bangkit. Pertandingan yang akan dijalani, termasuk melawan Manchester City di Old Trafford Stadium, Sabtu malam WIB 6 November 2021, harus dijalani semaksimal mungkin.

"Terlalu mudah untuk menyalahkan Ole Gunnar Solskjaer. Ketika kami masuk ke lapangan, kami harus melakukan yang lebih baik," tuturnya.

Saat ini tim berjuluk Setan Merah ada di urutan kelima klasemen sementara Premier League. Dari 10 pertandigan yang telah dilakoni, sudah 17 poin dikantongi.

MU masih tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di urutan puncak klasemen. Untuk bisa terus menjaga persaingan, mereka wajib mengalahkan ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya