Pemain Manchester United Patut Minta Maaf ke Suporter

Pertandingan Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United dikalahkan Manchester City saat menjalani pekan ke-11 Premier League di Old Trafford, Sabtu malam WIB 6 November 2021. Tim berjuluk Setan Merah kalah dua gol tanpa balas.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Gawang MU bobol pada menit ketujuh karena bunuh diri Eric Bailly. Gol kedua ManCity tercipta melalui Bernardo Silva di pengujung babak pertama.

MU sulit untuk bisa keluar dari tekanan ManCity. Karena tim tamu melakukan penguasaan bola yang menyulitkan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk bangkit.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Gelandang MU, Bruno Fernandes menganggap proses gol ManCity terlalu mudah. Momen yang benar-benar buruk bagi Setan Merah.

"Selalu merupakan waktu yang buruk untuk kebobolan gol, tapi masalahnya adalah cara kami kebobolan. Itu terlalu mudah," kata Fernandes, dikutip dari laman resmi klub.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

ManCity memiliki sejumlah peluang. Menurut Fernandes, andai David De Gea tidak bermain gemilang, mungkin ManCity mencetak beberapa banyak gol.

Pertandingan Manchester United vs Manchester City

Photo :
  • twitter.com/manutd

"Seperti yang saya katakan, berkali-kali, jika bukan karena David, hasilnya bisa jauh lebih tinggi dan lebih buruk bagi kami," imbuh pemain asal Portugal tersebut.

Fernandes menyebut rekan setimnya patut meminta maaf kepada para suporter. Karena mereka sudah coba untuk membangun atmosfer hebat di Old Trafford.

"Kami hanya perlu meminta maaf kepada para penggemar. Permainan ini tidak cukup baik dari kami. Itu adalah atmosfer hebat yang mereka ciptakan dan mereka mendorong kami sampai akhir," tutur Fernandes.

De Gea Harus Lebih Dikawal

Fernandes mengatakan, pemain MU harus lebih baik lagi dalam bertahan. Karena bagaimana pun, De Gea harus bisa lebih dikawal.

Andai lawan terus mencetak gol dengan mudah, performa apik kiper asal Spanyol itu malah akan jadi sia-sia saja.

"Kami harus melindungi David dengan lebih baik. Karena dia sangat melindungi kita dan kita harus membantunya. Dia tidak bisa setiap pertandingan melakukan delapan atau sembilan penyelamatan dan masih kebobolan gol," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya