Gondoknya Bruno Fernandes Lihat MU Gampang Kebobolan

Gelandang MU, Bruno Fernandes.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, kesal dengan kekalahan timnya atas Manchester City. Bahkan, Fernandes sangat gondok lantaran MU sangat mudah kebobolan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU berjumpa ManCity dalam pertandingan pekan ke-11 Premier League 2021/22, pada Sabtu 6 November 2021. Bermain di Old Trafford, Setan Merah jstru keok dengan skor 0-2.

Gelandang MU, Bruno Fernandes

Photo :
  • manutd.com
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCity membuka skor melalui gol bunuh diri Eric Baily saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. The Citizens kemudian menggandakan keunggulan melalui aksi Bernardo Silva pada pengujung babak pertama.

Fernandes pun sangat kecewa dengan kekalahan timnya dalam duel bertajuk derby Manchester itu. Dia mengatakan, timnya sangat mudah kebobolan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Selalu buruk jika kebobolan gol, tetapi masalahnya adalah cara kami kebobolan," kata Fernandes, seperti dikutip situs resmi klub.

Bela David De Gea

Kendati menyebut MU mudah sekali kebobolan, Fernandes tetap membela sang kiper David De Gea. Menurutnya, MU bisa kalah lebih telak jika tak ada De Gea di bawah mistar gawang.

"Seperti yang saya katakan berkali-kali, jika karena David, hasilnya bisa jauh lebih buruk bagi kami," ucap sosok asal Portugal tersebut.

"Kami harus melindungi David dengan lebih baik. Karena, dia sangat melindungi kami dan kami harus membantunya. Dia memang tidak bisa membuat perubahan dalam setiap pertandingan, dengan delapan (atau) sembilan penyelamatannya, karena masih kebobolan," ujarnya.

MU akan kembali bertandingan di ajang Premier League dua pekan lagi. Mereka akan menghadapi Watford usai jeda internasional.

Atas kekalahan dari ManCity, MU harus tertahan di urutan kelima klasemen sementara Premier League. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengumpulkan 17 poin dari 11 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya