Bagai Dukun, Ramalan Eks MU Soal Kekalahan Liverpool Jadi Kenyataan 

Pertandingan West Ham vs Liverpool.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Liverpool mengalami hari buruknya pada Minggu malam WIB 7 November 2021. Mereka dikalahkan West Ham United di ajang Premier League dengan skor 2-3. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ternyata kekalahan The Reds sebelumnya sudah diramal oleh mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov. Beberapa hari sebelum duel berlangsung, Berbatov memberikan prediksinya. 

Pertandingan Liverpool vs West Ham United di Premier League

Photo :
  • twitter.com/LFC
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dimana Liverpool nanti akan kesulitan melawan West Ham United. "Duel ini akan jadi pertandingan yang menarik, West Ham dalam performa yang baik. Saya mengatakan jika West Ham akan mendapat hasil positif di pertandingan kali ini," kata Berbatov, seperti dilansir Liverpool echo. 

"Musim ini, tim asuhan David Moyes adalah tim yang sulit sekali dikalahkan," lanjut dia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Untuk diketahui duel antara The Reds dan The Hammers berlangsung menarik sejak menit awal. Duel yang digelar di London Stadium mulai panas sejak tuan rumah mencetak gol cepat menit ke-4. 

Dimitar Berbatov saat masih membela MU

Photo :
  • instagram

Liverpool menyeimbangkan kedudukan menit ke-41 lewat Alexander Arnold. Namun West Ham tak menyerah, dua gol susulan diciptakan masing-masing melalui Pablo Fornals menit ke-67 dan Kurt Zouma menit ke-74. 

Kekalahan tak bisa dielakkan, Liverpool hanya bisa memangkas ketertinggalan di menit ke-83 melalui Divock Origi. Skor 3-2 untuk West Ham bertahan hingga laga usai.

Akibat kekalahan tersebut, Liverpool gagal memperbaiki posisi di klasemen Premier League. Mereka malah turun ke posisi empat dengan 22 poin dari 11 laga. Sementara West Ham ada di posisi ketiga dengan 23 poin dari 11 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya