Pemain MU Yakin Solskjaer Dipecat Dalam Waktu Dekat

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer semakin tidak tenang. Kian hari isu pemecatan bertambah santer saja.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Desakan dan dorongan agar dia didepak dari jabatan manajer Manchester United juga tidak pernah surut. Bahkan dari dalam tim sudah banyak yang menantikan Solskjaer dipecat.

Laporan The Sun, sejumlah pemain serta staf MU meyakini pemecatan Solskjaer hanya tinggal menunggu waktu. Malah diyakini itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Isu pemecatan bertubi-tubi menghantam juru taktik asal Norwegia itu. Tidak sedikit pula suporter MU menyampaikan keinginan mereka di media sosial agar sang legenda dilengserkan.

Setan Merah kini sedang mengenaskan. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Premier League. 

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Rentetan hasil buruk itu membuat Cristiano Ronaldo cs tertahan di urutan keenam dengan poin 17, berjarak lima poin dari Liverpool di peringkat keempat.

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • 433

Menyikapi hasil buruk itu, manajemen Setan Merah dikabarkan sudah menentukan sikap. Manchester News Evening melaporkan, Solskjaer akan dipecat jika MU kembali mendapatkan hasil buruk melawan Chelsea dan Arsenal.

Dua laga itu dijadwalkan pada 28 November (vs Chelsea di Stamford Bridge) dan 3 Desember 2021 (Vs Arsenal di Old Trafford.

Namun, pemecatan itu bisa saja lebihi cepat terjadi jika MU mengalami kekalahan melawan Watfford pada 20 November 2021 dan melawan Villarreal dalam laga fase grup Liga Champions empat hari kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya