Pemain Ini Ogah Gabung Newcastle, Malah Ngebet Direkrut MU

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Sumber :
  • www.instagram.com/ktrippier2

VIVA – Kieran Trippier telah muncul sebagai target Newcastle United pada bursa trasnfer musim dingin, Januari 2022 menatang.

Namun, bintang Atletico Madrid itu lebih memilih pindah ke Manchester United ketimbang mendapatkan gaji besar di klub kaya baru seperti Newcastle.

MU memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Hanya saja, pada bursa transfer musim panas kemarin, MU gagal memboyongnya, lantaran tawaran untuk sang pemain ditolak oleh Atletico Madrid.

Pasalnya, pelatih Atletico Diego Simeone adalah penggemar berat pemain internasional Inggris tersebut dan tidak berniat melepaskannya.

AS melaporkan bahwa, terlepas dari minat Newcastle dan kepindahan yang gagal dari Manchester United awal tahun ini, bek kanan itu berharap masih bisa memperkuat MU.

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier

Photo :
  • instagram.com/ktrippier2

Atletico tetap ingin mempertahankan pemain berusia 31 tahun itu, tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023, mereka mungkin tergoda untuk mendapatkan uang dari penjualan Trippier, ketimbang ditinggal secara gratis.