Pemain Ini Ogah Gabung Newcastle, Malah Ngebet Direkrut MU

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Sumber :
  • www.instagram.com/ktrippier2

VIVA – Kieran Trippier telah muncul sebagai target Newcastle United pada bursa trasnfer musim dingin, Januari 2022 menatang.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Namun, bintang Atletico Madrid itu lebih memilih pindah ke Manchester United ketimbang mendapatkan gaji besar di klub kaya baru seperti Newcastle.

MU memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Hanya saja, pada bursa transfer musim panas kemarin, MU gagal memboyongnya, lantaran tawaran untuk sang pemain ditolak oleh Atletico Madrid.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Pasalnya, pelatih Atletico Diego Simeone adalah penggemar berat pemain internasional Inggris tersebut dan tidak berniat melepaskannya.

AS melaporkan bahwa, terlepas dari minat Newcastle dan kepindahan yang gagal dari Manchester United awal tahun ini, bek kanan itu berharap masih bisa memperkuat MU.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier

Photo :
  • instagram.com/ktrippier2

Atletico tetap ingin mempertahankan pemain berusia 31 tahun itu, tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023, mereka mungkin tergoda untuk mendapatkan uang dari penjualan Trippier, ketimbang ditinggal secara gratis.

Trippier telah membuat 12 penampilan di LaLiga untuk Atletico musim ini dan memulai tiga pertandingan di Liga Champions saat ia terus menjadi kekuatan di tim Simeone.

Namun, dia saat ini mengalami cedera subluksasi acromioclavicular kiri, cedera bahu yang menyebabkan pemisahan sebagian klavikula dari sendi.

MU Butuh Bek Sayap

Manchester United saat ini sedang membutuhkan wingback baru. Karena ada perubahan skema permainan pada tubuh Setan Merah.

MU saat ini getol menggunakan skema 3-5-2. Sementara Aaron Wan-Bissaka tidak sanggup memainkan peran sebagai wingback.

Itulah mengapa MU melirik kembali Kieran Trippier. Karena sang bek sudah terbiasa memainkan skema ini di Atletico Madrid dan ia selalu tampil apik.

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier (kiri) dan Diego Costa.

Photo :
  • www.instagram.com/ktrippier2/

Namun, MU harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut Trippier. Karena Atletico memasang harga tinggi untuk Kieran Trippier.

Kabarnya MU masih harus membayar sebesar 30 juta Euro untuk sang bek. Sementara manajemen MU dilaporkan enggan membayar harga semahal itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya