Ronaldo Disebut Ingin Tinggalkan Manchester United

Kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kabar tak sedap datang dari Manchester United, Cristiano Ronaldo dirumorkan ingin hengkang akhir musim nanti. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ronaldo kembali ke MU pada bursa transfer musim panas kemarin, dari Juvetus. Sejatinya, pemain 36 tahun itu langsung nyetel dengan skuad MU.

Ronaldo langsung mencetak banyak gol. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu juga memainkan peran penting saat membantu MU mengakhiri rekor tanpa kemenangan dengan menampilkan penampilan yang luar biasa melawan Tottenham Hotspur. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Dia mencetak satu gol dan membuat assist untuk membawa Setan Merah menang 3-0 atas Tottenham, Oktober lalu.

Saat ini, Ronaldo telah mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi. Namun, performa ganas Ronaldo tak disertai dengan langkah apik MU di Premier League.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Setan Merah kini terlempar ke peringkat keenam klasemen dengan raihan 17 poin usai melewati 11 pertandingan. United tertinggal lima angka dari Liverpool yang menempati tangga keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Jika situasi ini berlanjut hingga akhir musim, Ronaldo diyakini bakal hengkang dari Old Trafford. Melansir Express, Kapten timnas Portugal itu enggan absen dalam kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Ronaldo Pimpin Pemberontakan

Selain berniat untuk hengkang, Ronaldo dikabarkan membuat pemberontakan ruang ganti melawan keputusan manajemen mempertahankan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Ronaldo bersama Bruno Fernandes disebut kecewa dengan skema permainan Solskjaer yang tak memiliki tujuan yang jelas. Dan itu berimbas pada buruknya performa MU.

Ronaldo sebelumnya sudah memberikan saran calon pengganti yang cocok mengisi kursi kepelatihan MU.  Dia adalah Zinedine Zidane, eks pelatihnya saat membela Real Madrid dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya