Manchester United Lagi Kacau, Ole Gunnar Solskjaer Didesak Mundur

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Ruang ganti Manchester United sedang tegang, tidak lain karena buruknya performa Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Publik Old Trafford meminta manajer asal Norwegia ini hengkang, tapi ambisi tersebut terbentur oleh keputusan manajemen yang masih memberikan waktu bagi Solskjaer.  

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Saat ini tim berjuluk Setan Merah belum maksimal di Premier League. Memainkan 11 pertandingan, MU baru memiliki 17 poin. 

Itu menempatkan mereka pada urutan keenam klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Inggris. Situasi ini membuat MU terancam tidak bisa lolos ke Liga Champions musim depan. 

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Beragam komentar pun muncul, salah satunya dari legenda MU Rio Ferndinand. Solskjaer didesak harus mengundukan diri Minggu ini.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

“Dia benar-benar melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia datang dan memberikan harapan lagi kepada para penggemar, membuat para penggemar ingin kembali dan menonton MU lagi," ujar Ferdinand dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis 11 November 2021.

"Saya merasa mungkin sekarang saatnya tongkat diserahkan. Dan saya pikir Ole akan mundur sekarang dengan terhormat," tambahnya.

Kabar Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang

Kabar menghebohkan datang dari Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dikabarkan ingin meninggalkan MU.  

Semua tak lepas dari hasil buruk yang diraih MU beberapa waktu ini. Meski demikian, itu dianggap hanya omong kosong.

Paulo Barbosa, seorang agen asal Portugal yang menganggap isu tersebut hanya isapan jempol belaka. Lagipula saat ini baru awal musim, dan terlalu dini berbicara MU tidak bisa lolos ke Liga Champions. 

"Saya tidak berpikir ini mungkin. Sekarang baru awal musim. Ternyata dia akan pergi jika tidak ada hasil. Mungkin dia perlu bertarung agar mereka ada di sana?," kata Barbosa, dikutip dari Tribal Football

Kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter

Isu ini menurut dia sangatlah tidak masuk akal. Para pemain apalagi seperti Ronaldo pastinya tidak akan terpengaruh dengan segala isu tak jelas yang beredar.

"Bahkan jika ada asumsi seperti itu, tidak terlalu memotivasi pemain lain. Saya ragu dia memikirkannya. Itu palsu. Ada banyak kompetisi lain, termasuk Liga Champions," ujar Barbosa. 

"Saya pikir Daily Express membuat asumsi yang tidak benar. Bahkan jika dia berpikir begitu, dia tidak akan secara terbuka mengatakannya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya