Aston Villa Segera Umumkan Steven Gerrard Jadi Manajer Baru

Steven Gerrard
Sumber :
  • 90min.com

VIVA – Klub Premier League, Aston Villa baru saja memecat manajernya Dean Smith menyusul awal musim yang mengecewakan di kompetisi musim ini. 

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Dan, Steven Gerrard pun menjadi satu nama yang paling diincar oleh Villa, untuk melanjutkan tongkat estafet itu, serta menyelamatkan mereka dari jurang degradasi. 

The Villans dikabarkan ngebet untuk dapat menggunakan jasa mantan gelandang Liverpool tersebut dan sudah menjadwalkan pertemuan.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Manajer Rangers, Steven Gerrard

Photo :
  • Daily Mail

Kini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Gerrard akan diumumkan sebagai manajer baru Aston Villa. Jadwalnya disebut akhir pekan ini.

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Gerrard segera muncul untuk diumumkan sebagai pelatih Aston Villa. Selain itu, ia memiliki hubungan yang kuat dengan CEO Villa, Christian Purslow dari waktu mereka bersama di Liverpool, menurut laporan 90min.com, Kamis 11 November 2021.

Steven Gerrard Terikat Kontrak di Rangers hingga 2024

Memang, Gerrard saat ini masih terikat kontrak dengan Rangers hingga tahun 2024. Akan tetapi, dilaporkan bahwa raksasa Skotlandia itu tidak bisa berbuat banyak jika Villa membayar biaya kompensasi sebesar 2,5 juta Poundsterling atau setara Rp48 miliar.

Diketahui, hingga pekan ke-11 Liga Inggris musim 2021-2022, Villa sudah menelan kekalahan sebanyak tujuh kali. Terkini, Villa baru saja menelan kekalahan beruntun pada lima laga Liga Inggris terakhir yang dilakoni. 

Tim berjuluk The Villans pun terperosok ke peringkat ke-16 klasemen sementara, mereka hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya