Brendan Rodgers Calon Kuat Manajer Baru MU

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers
Sumber :
  • vstory

VIVA – Isu soal jabatan manajer Manchester United semakin liar. Meski posisi itu masih diisi oleh Ole Gunnar Solskjaer, namun gosip soal kandidat juru taktik baru malah semakin santer.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dalam beberapa waktu terakhir kabar pergantian manajer MU terus bergulir. Solskjaer disebut-sebut akan didepak karena dianggap gagal mengangkat performa tim.

Tapi sejauh ini faktanya Solskjaer maasih bertahan. Dia tetap mendapatkan dukungan dari petinggi klub untuk terus memimpin skuad.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Hanya saja, menilik kabar yang berkembang belakangan, pemecatan Solskjaer tampaknya semakin mendekati kenyataan. Bahkan para pemain dan staf 'Setan Merah' yakin bila sang manajer akan ditendang dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • 433
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Lebih jauh, kini kembali bergulir nama calon pengganti Solskjaer. Menurut Manchester Eveningnews, Brendan Rodgers pun menjadi kandidat utama suksesor juru taktik asal Norwegia tersebut.

MU Siap All Out

Rodgers saat ini masih terikat kontrak dengan Leicester City. Namun diyakini itu tidak akan menjadi masalah bagi MU.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers

Photo :
  • Instagram/@lcfc

Karena sudah yakin dengan bekas arsitek Liverpool itu, MU pun siap all out. Mereka rela membayar klausul tebusan bagi Rodgers, asalkan dia bisa segera bergabung.

Kubu Manchester Merah  juga berkeyakinan, Rodgers akan senang hati menerima tawaran bergabung. Pria yang sempat membesut Swansea City itu tidak akan melewatkan kesempatan besar menangani tim sebesar MU.

Sebelum Rodgers, MU sempat dihubungkan dengan Antonio Conte. Cuma sekarang mantan pelatih Inter Milan tersebut sekarang sudah memiliki pekerjaan baru, dia bergabung dengan Tottenham Hotspur, menggantikan Nuno Espirito Santo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya