'Kartu As' MU untuk Boyong Brendan Rodgers

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Instagram/@lcfc

VIVA – Brendan Rodgers kini digadang-gadang menjadi calon kuat manajer baru Manchester United. Tentunya bila nanti Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Isu pergantian manajer di kubu MU sudah santer sejak beberapa waktu terakhir. Tadinya yang erat dihubungkan adalah Antonio Conte, namun pelatih asal Italia itu sekarang malah bergabung dengan Tottenham Hotspurs, menggantikan Nuno Espirito Santo.

Dari MU pun faktanya masih mempertahankan Solskajer hingga detik ini. Meski semakin hari, isu pemecatan kian santer.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Malah terbaru para pemain dan staf MU sudah mulai mengumbar keyakinan Solskjaer akan segera didepak, paling lambat dalam dua laga ke depan.

Perkara memboyong Rodgers, memang bukan urusan mudah. Sebab dia kini terikat kontrak dengan Leicester City.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers

Photo :
  • Instagram/@lcfc

Karena sudah yakin dengan bekas arsitek Liverpool itu, MU pun siap all out. Mereka rela membayar klausul tebusan bagi Rodgers, asalkan dia bisa segera bergabung.

Kubu Manchester Merah  juga berkeyakinan, Rodgers akan senang hati menerima tawaran bergabung. Pria yang sempat membesut Swansea City itu tidak akan melewatkan kesempatan besar menangani tim sebesar MU.

Yang bikin MU di atas angin, menurut Metro.co.uk, dalam kontrak Rodgers dengan Leicester, ternyata ada klausul yang bisa memuluskan perekrutan. The Foxes disebut harus setuju melepas pria 48 tahun itu bila ada tawaran dari tim yang tampil di Liga Champions.

Rodgers Mengelak
Dari Rodgers pribadi, sejauh ini masih mengelak ketika ditanya soal ketertarikan MU. Dia menyatakan masih ingin fokus bersama Leicester.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers

Photo :
  • Twitter/@OptaJoe

"Bahkan itu (tawaran MU) tidak pernah terpikirkan oleh saya. Saya yakin suporter kami lelah dengan itu semua. Ketika berada di Leicester, selalu saja ada yang dihubungkan," kata Rodgers.

"Fokus saya selalu di sini bersama Leicester dan mengembangkan klub. Kami semua di sini memiliki visi yang sama," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya