Tuntutan 'Gila' Paul Pogba ke MU

Paul Pogba promosikan kostum ketiga terbaru MU
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paul Pogba dikabarkan membuka peluang melanjutkan kontraknya dengan Manchester United. Cuma, memang ada syarat yang diajukan oleh gelandang asal Prancis itu.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kontrak lama Pogba diketahui berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sayangnya, dia hingga detik ini belum juga membuat kesepakatan anyar.

Artinya, kini MU terancam kehilangan sang pemain. Pogba bisa menggelar pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2022 nanti dan bebas hengkang di akhir musim.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Soal kontrak baru, menurut Metro.co.uk, Pogba kini membuka ruang buat MU untuk membahasnya. Cuma ada syarat berat yang ditetapkan.

Kabarnya Pogba meminta kenaikan gaji signifikan bila melanjutkan kerja sama dengan MU nanti. Tak tanggung-tanggung, dia menuntut dijadikan pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Instagram: Paul Pogba

Status tersebut sekarang disandang oleh Cristiano Ronaldo. CR7 dibayar 480.000 poundsterling atau sekitar Rp6,85 miliar per pekan, sedangkan Pogba menerima 290.000 poundsterling per pekan.

MU Mulai Cari Pengganti

Sementara masih mengupayakan perpanjangan kontrak Pogba, namun MU juga sudah bersiap dengan kemungkinan terburuk. Mereka kini bekerja keras mencari calon pengganti.

Aurelien Tchouameni, gelandang AS Monaco, disebut-sebut menjadi salah satu target. MU sudah mengutus pemandu bakatnya untuk mengamati perkembangan sang pemain.

Untuk Tchouameni, pemain ini sedang naik daun. Meski masih sangat belia, tapi sosoknya bisa diandalkan di lapangan tengah.

Baru-baru ini Tchouameni mendapatkan panggilan bergabung dan melakoni debut di Timnas Prancis. Hal yang membuatnya semakin dilirik oleh tim-tim papan atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya