Gerrard Resmi Berlabuh ke Aston Villa, Lampard Segera ke Norwich City

Manajer baru Aston Villa, Steven Gerrard
Sumber :
  • Twitter/@AVFCOfficial

VIVA – Aston Villa resmi melabuhkan Steven Gerrard sebagai manajer barunya menggantikan Dean Smith. Dia dikontrak selama dua setengah tahun untuk menangani Emiliano Martinez cs.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pengumuman disampaikan Villa melalui akun media sosial resminya pada Kamis 11 November 2021. Villa jadi tim Inggris pertama yang memperkerjakan Gerrard sebagai manajer setelah sebelumnya menghabiskan tiga tahun setengah bersama Glasgow Rangers di Liga Utama Skotlandia.

Steven Gerrard

Photo :
  • 90min.com
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Aston Villa dengan senang hati mengumumkan penunjukan Steven Gerrard sebagai manajer baru kami. Gerrard mengantarkan Glasgow Rangers ke gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, menyelesaikan kampanyenya musim itu dengan tak terkalahkan di liga," demikian pernyataan resmi Villa.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sementara itu, legenda hidup Liverpool itu juga mengaku sangat bahagia bisa kembali berkarier di Premier League. Terlebih, dia berkesempatan menangani tim dengan sejarah panjang di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

"Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepakbola Inggris dan saya sangat bangga menjadi manajer yang baru," ujar Gerrard.

Manajer Chelsea, Frank Lampard

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Di sisi lain, kepulangan Gerrard ke Inggris bakal bersamaan dengan kembalinya Frank Lampard ke lapangan hijau. Ya, setelah dipecat Chelsea pada pertengahan musim lalu, Lampard akan kembali hadir di bangku cadangan.

Mantan rekan setim Gerrard di Timnas Inggris itu akan segera diumumkan sebagai manajer baru Norwich City menggantikan Daniel Farke. Rencananya, peresmian Lampard bakal dilakukan dalam waktu dekat seperti dikutip The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya