Gerrard Resmi Berlabuh ke Aston Villa, Lampard Segera ke Norwich City

Manajer baru Aston Villa, Steven Gerrard
Manajer baru Aston Villa, Steven Gerrard
Sumber :
  • Twitter/@AVFCOfficial

VIVA – Aston Villa resmi melabuhkan Steven Gerrard sebagai manajer barunya menggantikan Dean Smith. Dia dikontrak selama dua setengah tahun untuk menangani Emiliano Martinez cs.

Pengumuman disampaikan Villa melalui akun media sosial resminya pada Kamis 11 November 2021. Villa jadi tim Inggris pertama yang memperkerjakan Gerrard sebagai manajer setelah sebelumnya menghabiskan tiga tahun setengah bersama Glasgow Rangers di Liga Utama Skotlandia.

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Photo :
  • 90min.com

"Aston Villa dengan senang hati mengumumkan penunjukan Steven Gerrard sebagai manajer baru kami. Gerrard mengantarkan Glasgow Rangers ke gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, menyelesaikan kampanyenya musim itu dengan tak terkalahkan di liga," demikian pernyataan resmi Villa.

Sementara itu, legenda hidup Liverpool itu juga mengaku sangat bahagia bisa kembali berkarier di Premier League. Terlebih, dia berkesempatan menangani tim dengan sejarah panjang di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

"Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepakbola Inggris dan saya sangat bangga menjadi manajer yang baru," ujar Gerrard.