MU Mulai Waspada Penurunan Performa Bruno Fernandes

Gelandang MU, Bruno Fernandes.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manajemen Manchester United mulai khawatir dengan penurunan performa Bruno Fernandes. Padahal ketika baru didatangkan, dia mampu memberi kontribusi signifikan untuk tim.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Dikutip dari The Athletic, sepulang dari EURO 2020, Fernandes seperti kehilangan sentuhan terbaiknya. Dia tak lagi bisa maksimal dalam memberi warna dalam permainan seperti sebelumnya.

Di musim lalu, pemain Timnas Portugal itu berhasil menyumbangkan 28 gol untuk MU di semua kompetisi yang dijalani. Tapi di awal musim ini, dia baru bisa mencetak empat gol.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Yang menjadi kekhawatiran manajemen MU adalah penurunan performa akibat dari banyaknya jumlah pertandingan yang dia lalui dalam 18 bulan terahir. Total sudah 94 laga dia tampil di MU dan juga Portugal.

Sejak bersinar bersama MU, Fernandes selalu jadi andalan Portugal. Dia menjadi tulang punggung Selecao di lini tengah. Kemampuannya dalam mengatur alur serangan betul-betul dibutuhkan.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Dan kini apa yang pernah dia tunjukkan tak lagi terlihat. Itulah sebabnya, manajemen MU mulai khawatir jika mantan pemain Sporting CP ini kehabisan tenaga.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • Independent

MU Belum Maksimal di Premier League

Wajar jika manajemen MU mengkhawatirkan hal ini. Karena mereka butuh kemampuan terbaik dari Fernandes di musim ini untuk membawa tim bangkit.

Di Premier League, MU masih tercecer di urutan keenam klasemen sementara. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengumpulkan 17 poin.

Lima kemenangan, dua imbang, dan empat kali kalah jadi catatan pertandingan tim berjuluk Setan Merah di Premier League. Mereka tak boleh terus seperti ini agar bisa bersaing di empat besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya