Sinyal Brendan Rodgers Merapat ke MU Menguat

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Kabar Brendan Rodgers semakin dekat untuk merapat ke Manchester United makin menguat. Pendukung tim berjuluk Setan Merah pun mulai heboh membicarakan perihal ini di media sosial.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Rodgers jadi kandidat kuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik MU. Sejak beberapa pekan lalu, pria yang kini jadi manajer Leicester City itu diisukan bakal jadi bagian dari MU.

Manajemen MU mencari alternatif pengganti Solskjaer dengan sangat cermat. Mereka merasa pria asal Norwegia itu masih belum mampu membawa tim bersaing di level tertinggi.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Saat ini MU ada di urutan keenam klasemen sementara. Memainkan 11 pertandingan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membukukan 17 poin. Mereka harus bisa tampil maksimal demi menjaga peluang di empat besar, dan juga juara.

Rodgers kemudian jadi sasaran manajemen MU. Bukan tanpa alasan, karena dia pernah juga menangani Liverpool. Pastinya dia sudah pernah merasakan tekanan besar untuk membawa tim bersaing di level tertinggi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mengutip Leicestershire, Rodgers sudah mulai terlihat bersama istrinya untuk berburu rumah di daerah Cheshire. Padahal pria asal Irlandia itu sudah tinggal di daerah Formby. Inilah yang membuka persepsi publik akan kedekatan Rodgers dengan MU.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Pro Kontra Rodgers

Rupanya tak semua pendukung MU senang dengan kabar ini. Banyak juga yang menganggap Rodgers bukan sosok yang tepat untuk menggantikan Solskjaer.

Bagi sebagian yang menolak, manajemen seharusnya memilih Zinedine Zidane sebagai juru taktik. Mantan pelatih Real Madrid itu terbukti mampu membawa tim meraih prestasi.

Bukan cuma itu saja, di MU saat ini ada Ronaldo. Dia lama bekerja sama dengan Zidane dan berhasil merebut beberapa trofi juara, termasuk Liga Champions.

Dengan fakta itu, terbuka kemungkinan MU akan bisa bangkit di sisa musim ini. Sentuhan tangan dingin pria asal Prancis itu sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya