MU Bakal Ditinggal Para Bintang Mereka?

Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek dikabarkan telah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Manchester United (MU) di bursa transfer Januari 2022. Minimnya kesempatan bermain menjadi alasannya untuk hengkang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Seperti dilansir laman Inggris, Metro, Senin 15 November 2021, jurnalis transfer terpercaya Fabrizio Romano menyebut Van de Beek telah memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford dan sudah mencari tawaran di klub lain.

Van de Beek telah bergabung dengan MU dari Ajax Amsterdam pada 2020 lalu dengan nilai transfer 34 juta poundsterling. Tetapi dia hanya empat kali dipercaya menjadi starter di Premier League sejak bergabung.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer berulang kali menegaskan Van de Beek memiliki masa depan di klub. Namun, Solskjaer gagal memenuhi janjinya untuk memberikan lebih banyak waktu bermain kepada pemain berusia 24 tahun itu musim ini.

Gelandang Mancester United, Donny Van de Beek dan Bruno Fernandes

Photo :
  • Skysport
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tatap Piala Dunia 2022 Qatar

Meski terpinggirkan oleh Solskjaer, Van de Beek dikabarkan tetap profesional dan dia mengaku sangat mencintai suporter MU. Namun, dia ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Sayang hal itu tidak didapat di MU.

Dia juga ingin mengamankan karier internasionalnya bersama timnas Belanda jelang Piala Dunia 2022 Qatar. Van de Beek lebih memilih untuk pindah ke Spanyol atau Italia. Tetapi Newcastle United juga diklaim jadi salah satu opsi pemain.

Selain Van de Beek, MU juga terancam ditinggal Paul Pogba di akhir musim, begitupula Nemanja Matic bisa hengkang. Kabar ini tentu saja menjadi pukulan berat buat MU yang sedang tidak kunjung membaik performa mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya