Gawat, 3 Nama Top Jadi Target Chelsea Musim Depan

Skuad Chelsea.
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea sepertinya sudah menatap jauh untuk aktivitas di bursa transfer. Mereka sejak dini telah membidik calon pemain untuk direkrut pada musim panas mendatang.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Direktur Marina Granovskaia, membuat daftar pemain yang akan didatangkan. Sejauh ini ada tiga nama.

Fokus utama Chelsea sepertinya adalah pertahanan. Diketahui pada Juni 2022 mendatang memang ada dua bek tengah The Blues yang kontraknya selesai, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Untuk menggantikan keduanya, Chelsea memiliki target besar. Mereka mau memboyong Matthijs De Ligt dan Jules Kounde, seperti ditulis Marca.

De Ligt saat ini bermain untuk Juventus dan menjadi andalan di pertahanan. Cuma Chelsea bisa saja menggaetnya tanpa hambatan asal berani membayar tebusan sebesar 130 juta euro, seperti yang tertera dalam kontrak sang pemain.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Matthijs De Ligt

Photo :
  • instagram

Sedangkan Kounde merupakan target lama. Musim kemarin dia nyaris merapat dari Sevilla, namun batal di menit-menit akhir. Masih penasaran, Chelsea akan menjajal sekali lagi peruntungan memboyong pemain Timnas Prancis itu.

Sayangnya Chelsea tak sendiri mengejar dua pemain tersebut. Baik De Ligt maupun Kounde sama-sama diburu oleh Manchester United serta Barcelona.

Insigne Jadi Target

Nama ketiga yang dibidik ialah Lorenzo Insigne. Untuk pemain satu ini Chelsea bisa mendapatkan secara gratis.

Kontrak pemain Napoli tersebut akan selesai pada musim panas mendatang. Dan sampai sekarang dia masih belum mau memperpanjang.

Lorenzo Insigne

Photo :
  • instagram

Atau kalau mau, Chelsea bisa saja memboyong Insigne lebih cepat. Hanya saja mereka hanya memberikan mahar kepada Partenopei, meski angkanya kemungkinan bisa ditekan serendah mungkin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya