Di Zona Degradasi, Newcastle United Berani Bayar Rp3 Miliar per Pekan

Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

VIVA – Newcastle United masih ada di zona degradasi. Mereka mau menghindari turun kasta sehingga berani untuk mendatangkan pemain dan siap untuk bayar mahal gajinya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pemain yang masuk dalam incaran Newcastle United adalah Adrien Rabiot. Dia kini adalah bagian dari Juventus, tapi masih belum maksimal.

Keinginan tim untuk mendatangkan Rabiot dikabarkan juga didukung oleh pemilik baru yang kaya raya. Karena itulah, untuk menggoda Rabiot, mereka menjanjikan gaji besar.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Sport Bible, Newcastle menawarkan gaji sebesar 175 ribu poundsterling atau setara dengan Rp3,3 miliar per pekannya. Dan biaya transfer sekira Rp287 miliar bukanlah masalah.

Jika proses ini lancar, pada Januari 2022, Rabiot sudah bisa berseragam Newcastle. Akan tetapi, semua keputusan ada di tangan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Saat ini, Newcastle juga sudah memiliki manajer anyar, yakni Eddie Howe. Masih belum ada penjelasan darinya terkait siapa pemain yang masuk dalam daftar incaran.

Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

Photo :
  • Sportsmole

Namun, manajemen memastikan bakal mendukung penuh keputusan Eddie. Yang terpenting itu bisa membuat performa tim meningkat dan keluar dari zona degradasi.

"Saya pikir Eddie akan melakukan pekerjaan yang paling luar biasa untuk tim. Kami memiliki skuad yang luar biasa dan saya tahu mereka juga akan bekerja dengan baik," kata Amanda Staveley.

Belum Pernah Menang

Newcastle adalah satu-satunya tim Premier League yang belum pernah mendapatkan kemenangan di musim ini. Memainkan 11 pertandingan, mereka punya lima poin hasil dari lima imbang dan enam kalah.

Pada 20 November 2021, Newcastle akan memainkan pertandingan ke-12 mereka di Premier League. The Magpies akan menjamu Brentford di St. James Park.

Para pendukung Newcastle sudah tidak sabar menanti tiga poin pertama dari tim. Karena kemenangan akan jadi momentum tim untuk bangkit mengarungi sisa musim ini.

Jika bertahan di Premier League, mereka digadang-gadang bakal jadi salah satu tim bertabur bintang di musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya