Mulai Berbenah, Newcastle United Bidik 3 Bintang Serie A

Bendera Newcastle United
Bendera Newcastle United
Sumber :
  • Newcastle United

VIVA – Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan tiga pemain asal Italia untuk memperkuat skuad mereka. Ketiga pemain itu yaitu Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij asal Inter Milan serta Thomas Strakosha dari Lazio.

Seperti dilansir dari Football Italia, Kamis 18 November 2021, Newcastle United akan mencoba mendatangkan ketiga pemain tersebut ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari 2022 mendatang.

Berdasarkan laporan dari The Times, Newcastle United tengah gencar untuk mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan di dalam tim dalam rangka bertarung menghindari zona degradasi Premier League musim ini.

Namun Brozovic yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan Stefan de Vrij dikabarkan hanya siap meninggalkan Inter Milan untuk mengambil langkah signifikan yang sejalan dengan ambisi mereka setelah juara Serie A musim lalu.

Kondisi Inter Milan yang saat ini masih bisa bersaing di papan atas Serie A serta mempunyai peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions, membuat keduanya menilai kepindahan ke Newcastle United bukanlah peningkatan untuk karier mereka.

Newcastle United Mulai Berbenah

Kiper Lazio, Thomas Strakosha

Kiper Lazio, Thomas Strakosha

Photo :
  • Instagram/@thomas_strakosha