Juergen Klopp Nantikan Pertemuan dengan Steven Gerrard

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku, sangat senang melihat Steven Gerrard kembali ke Premier League sebagai manajer anyar Aston Villa. Dia pun menantikan pertemuan dengan legenda The Reds tersebut.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Sejak Gerrard ditetapkan sebagai manajer Aston Villa, banyak pihak yang langsung tertuju pada pertemuan Liverpool versus Aston Villa di Anfield.

Manajer baru Aston Villa, Steven Gerrard

Photo :
  • Twitter/@AVFCOfficial
Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Gerrard dipastikan akan kembali ke Anfield, pada pertengahan Desember mendatang. Maka dari itu, Klopp mengatakan, akan mulai sering menyaksikan laga The Villans sebelum mempersiapkan tim di duel tersebut.

"Dalam beberapa pekan kami akan saling berhadapan. Saya mengirim pesan dengan jelas dan kami beberapa kali berbalas pesan. Saya sangat menantikan pertandingan itu," kaya Klopp, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, Kamis 18 November 2021.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Mulai sekarang, saya akan menonton laga Aston Villa lebih dekat. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Dan, tentu saja selama 95 menit, semua sentimen harus dikesampingkan," ujarnya.

Klopp Dukung Keputusan Gerrard Pilih Aston Villa

Banyak pihak yang memuji keputusan Gerrard menerima pinangan Aston Villa. Begitu juga Klopp.

Padahal, Klopp tahu, bahwa Gerrard sedang menikmati kariernya bagusnya bersama Rangers. Namun, panggilan untuk kembali ke Premier League pastinya sangat sulit ditolak.

"Saya tahu dia menyukai pekerjaan di Rangers, tapi begitulah adanya. Ketika Anda punya kesempatan bekerja di Premier League, mungkin semua pelatih di dunia akan mempertimbangkannya," ucap manajer asal Jerman tersebut.

"Dengan klub seperti Aston Villa, saya bisa membayangkan dia benar-benar bersemangat. Ini kesempatan bagus untuknya, bagus juga untuk klub," tutur Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya