Pertemuan Darurat MU, Solskjaer Kumpulkan Penggawa Senior

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • 433

VIVA – Lepas dari jeda internasional, para pemain sudah kembali ke klub masing-masing. Tidak terkecuali para penggawa Manchester United.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mereka pun mempersiapkan diri tampil akhir pekan ini. Untuk MU, lawan yang akan dihadapi adalah Watford.

Tentu mereka tidak mau main-main. MU serius melakukan persiapan. Begitu juga dengan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Laporan Metro, bahkan Solskjaer menggelar pertemuan darurat pada Kamis 18 November 2021, dengan para penggawa senior jelang tampil di akhir pekan ini. Dia memanggil kapten Harry Maguire, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Luke Shaw, dan Victor Lindelof, ke markas 'Setan Merah'.

Tida jelas apa yang dibahas. Tapi diyakini Solskjaer meminta saran serta menegaskan lagi komitmen anak-anak asuhnya untuk tampil lebih baik.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Diketahui MU memang bermain di luar harapan saat ini. Dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, mereka hanya tiga kali menang.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Squawka

Yang paling parah, MU sempat dipecundangi oleh seteru abadinya, Liverpool, 0-5 di Old Trafford. Mereka juga dilibas 'si tetangga berisik', Manchester City, dengan skor 0-2.

Bagi Solskjaer pribadi, beberapa laga ke depan akan menjadi pertaruhan nasibnya. Sudah santer isu dia segera dipecat bila tim kembali gagal memberikan hasil bagus.

MU sudah Cari Pengganti

Tak hanya siap mendepak Solskjaer. Lebih dari itu MU pun telah pasang kuda-kuda untuk mendapatkan penggantinya.

Sejauh ini sudah ada sejumlah nama yang masuk dalam daftar. Mulai dari Brendan Rodgers, Erik ten Haag, hingga Zinedine Zidane.

Sosok Zidane direkomendasikan oleh Cristiano Ronaldo. Namun sejauh ini belum ada kontak resmi ada kedua belah pihak.

{{

Urusan dengan Zidane, sejauh ini Ronaldo terus mempromosikan. CR7 bahkan sampai membeberkan sejumlah alasan bahwa pria asal Prancis itu akan cocok dengan MU.

Pertimbangan pertama, Zidane sudah kenal dekat dengan Ronaldo yang menjadi senjata utama tim di lini depan. Dia juga merupakan mentor bagi bek tengah Raphael Varane ketika di Real Madrid.

Hal lain, Zidane juga tidak terikat dengan tim mana pun. Dia belum memiliki pekerjaan lagi setelah meninggalkan Madrid.

Lalu Zidane juga memiliki reputasi besar baik sebagai pemain atau pelatih. Itu akan membuat segenap tim segan kepadanya dan memudahkan dalam memberi instruksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya