MU Berantakan dan Segera Dipecat, Solskjaer Masih Bisa Cengar-cengir

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Manchester United kembali menelan hasil buruk di Premier League. Bertamu ke Vicarage Road, kandang Watford, Sabtu 20 November 2021, mereka takluk dengan skor 1-4.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Hasil yang bikin MU melanjutkan tren buruknya. Mereka lima kali kalah dalam tujuh laga terakhir.

Posisi MU pun semakin melorot. Mereka turun ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 17 poin. 'Setan Merah' sekarang terpaut 12 angka dengan Chelsea yang duduk di puncak.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Namun yang lebih ramai dibahas sekarang bukan soal posisi MU, melainkan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Nasibnya kini semakin di ujung tanduk.

Pemain Manchester United

Photo :
  • Manchester Evening
Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Kabar yang mencuat, petinggi klub langsung menggelar rapat darurat usai kekalahan dari Watford. Di sana dibahas dan diputuskan bahwa Solskjaer akan segera didepak.

Malah diyakini mereka juga telah menyiapkan Darren Flatcher untuk naik menjadi manajer interim sambil menunggu manajemen mendapatkan juru taktik anyar yang akan dikontrak secara permanen.

Senyum Solskjaer

Di tengah simpang siur isu dan kekalutan yang terjadi, ternyata Solskjaer masih bisa bersikap tenang. Terbukti dia tetap cengar-cengir ketika menjalani sesi wawancara dengan sebuah stasiun televisi usai pertandingan.

Tapi Solskjaer langsung sadar dan meminta maaf telah mengumbar senyum dalam situasi yang tidak bagus seperti sekarang.

"Maaf kalau saya tersenyum, namun itu manusiawi, kata Solskjaer yang kemudian mengubah raut wajahnya menjadi lebih serius, seperti diberitakan Metro.co.uk.

Meski pemecatan sudah hampir pasti, Solskjaer rupanya tak peduli. Dia merasa masih mampu menakhodai MU dan minta dipertahankan.

"Saya masih yakin dengan kemampuan saya, saat ini memang jadi masa sulit bagi Manchester United. Saya yakin semua pemain akan memberikan kemampuan terbaiknya," kata Solskjaer

"Saya juga yakin MU bisa bangkit dan membalikkan keadaan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya