Thomas Tuchel Ogah Komentari Pemecatan Solskjaer

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, ogah mengomentari soal keputusan Manchester United yang telah memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Solskjaer ditujuk sebagai manajer sementara di MU pada 2018 silam usai kepergian Jose Mourinho, sebelum akhirnya diangkat menjadi bos permanen pada awal 2019.

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United

Photo :
  • Manchester United
Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

MU akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, pada Minggu 28 November 2021 mendatang, dengan Michael Carrick diyakini bakal bertanggung jawab atas pertandingan tersebut.

Sebelum laga tersebut, The Blues akan menghadapi Juventus terlebih dahulu, pada Rabu 24 November 2021, dini hari WIB, dan dalam jumpa pers jelang pertandingan, Tuchel dimintai komentar soal pemecatan Solskjaer di MU.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Bukan Tugas Tuchel Mengomentari Masalah di Klub Lain

Namun, Tuchel menegaskan, bahwa dirinya tak mau memikirkan urusan klub lain dan hanya fokus pada laga terdekat melawan Juventus. Sedangkan, laga kontra MU baru akan berlangsung pada akhir pekan ini.

"Saya tak mau terlalu banyak bicara tentang itu. Kami memiliki pertandingan tandang pada Minggu, dan pertandingan kandang pada Selasa (melawan Juventus), sehingga kami tak memikirkan Manchester United hari ini atau besok," kata Tuchel, seperti dikutip Metro, Selasa 23 November 2021.

"Kami cukup sibuk mempersiapkan pertandingan melawan Juventus. Saya tidak akan mengomentari keputusan ini, pada keputusan manajerial klub lain. Ini bukan tugas saya yang harus saya lakukan," ujarnya.

Chelsea sendiri saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan jarak tiga poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Sedangkan, di Liga Champions, The Blues berada di belakang Juventus yang bercokol di peringkat pertama Grup H.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya