Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara soal Pemecatan Solskjaer

Kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Dia pun menyebut, Solskjaer sebagai manusia yang luar biasa.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Solskjaer dipecat dari jabatannya sebagai manajer MU, pada hari Minggu 21 November 2021 ketika tim berjuluk Setan Merah itu merosot ke urutan delapan klasemen sementara Premier League usai kekalahan mengejutkan 1-4 dari Watford.

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • 433
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Seperti banyak rekan setimnya, Ronaldo telah memberikan penghormatan kepada Solskjaer di media sosial pribadinya.

"Dia menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Manchester United," tulis Ronaldo di akun Twitter pribadinya, Senin 22 November 2021.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Tapi yang penting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam apa pun yang telah disediakan dalam hidupnya. Semoga berhasil teman! Kami pantas mendapatkannya!."

Calon Pengganti Solskjaer

Saat ini, MU telah menunjuk Michael Carrick untuk menjadi manajer sementara MU. Namun, Setan Merah tetap akan mencari manajer sementara hingga akhir musim sebelum memutuskan manajer permanen.

Sejauh ini, berbagai laporan menyebutkan bahwa nama Mauricio Pochettino menjadi kandidat terdepan untuk menjadi manajer permanen MU setelah Zinedine Zidane dikabarkan menolak untuk berkarier di Inggris.

Akan tetapi, Pochettino yang terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain membuat langkah MU untuk mendapatkan jasa sosok asal Argentina menjadi semakin sulit.

Sementara itu, untuk kandidat manajer sementara hingga akhir musim, sejumlah nama eks pemain masuk ke dalam daftar. Antara lain adalah Darren Fletcher dan Laurent Blanc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya