Ocehan Sadis Ibrahimovic ke MU yang Susah Maju

Bastian Schweinsteiger dan Ibrahimovic ketika jadi pilar MU.
Sumber :
  • Instagram/Bastian Schweinsteiger

VIVA – Manchester United dalam kondisi tak karuan saat ini. Dihuni banyak pemain top, sayangnya mereka tidak mampu bangkit.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di papan klasemen, MU hanya duduk di posisi delapan dengan 17 poin. Parahnya dalam tujuh pertandingan terakhir Premier League, mereka cuma sekali menang dan imbang.

Lebih gawat lagi, MU pun musim ini sudah beberapa kali dipermalukan oleh musuh bebuyatan. Dihantam Liverpool di Old Trafford 0-5 dan ditempat yang sama dilibas Manchester City dua gol tanpa balas.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bagi penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic, ada sebuah hal yang salah dari mantan klubnya tersebut. Dia seperti melihat kemunduran dari 'Setan Merah' selama ini.

Terbaru MU juga diketahui baru mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari jabatan manajer. Dan sekarang mereka kelimpungan mencari sosok penggantinya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Menurut Ibrahimovic, satu hal yang bikin MU sejauh ini tak bisa maju dan bangkit ialah kebiasaan atau tabiat membanggakan kejayaan masa lalu.

Jose Mourinho (kiri) memeluk Zlatan Ibrahimovic (kanan) saat di MU

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

"Mereka terlalu banyak bicara masa lalu," kata Ibrahimovic dikutip Guardian.

"Ketika ke sana, saya bilang: 'saya datang untuk masa sekarang dan membuat cerita sendiri', Anda harus selalu berpikir untuk saat ini atau pergi ke rumah sakit dan bersihkan kepala," sambungnya.

Diketahui Ibrahimovic pernah membela MU selama dua musim, sejak 206 hingga 2018. Di sana dia mencatat 33 penampilan dan mencetak 17 gol.

Meski bergabung dalam waktu yang singkat, namun setidaknya Ibrahimovic mampu memberikan sejumlah trofi bagi MU. Dia mengantarkan tim juara Piala Liga dan Liga Europa pada 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya