Manchester United Mesti Sabar Dapatkan Pelatih Ajax Amsterdam

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Harapan Manchester United untuk merekrut pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag nampaknya masih belum bisa terlaksana dalam waktu dekat. Karena juru taktik asal Belanda itu ingin menghormati kontraknya.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Ten Hag memiliki ikatan kontrak dengan Ajax hingga Juni 2023 mendatang. Dan dia tak mau ikatan kerja sama itu diakhiri lebih cepat dari yang seharusnya.

Mengutip Sky Sports, ten Hag memiliki hubungan baik dengan manajemen Ajax. Karena itulah, dia memilih untuk tidak termakan bujukan MU.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Manajemen MU juga sudah mengetahui perihal tersebut. Dan mereka bersedia untuk menanti, sembari menempatkan nama ten Hag dalam urutan teratas untuk direkrut.

Dengan kabar ini, jelas jika dalam waktu dekat, ten Hag tidak akan menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Alhasil mereka harus mencari sosok lain.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Sejumlah nama sudah bermunculan. Mulai dari Zinedine Zidane hingga Mauricio Pochettino. Tapi belum ada yang benar-benar pasti terkait kedua nama tersebut.

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag memimpin latihan jelang lawan Liverpool

Photo :
  • twitter.com/AFCAjax

Ten Hag Sedang Naik Daun

Ten Hag menjadi buruan MU bukannya tanpa alasan. Juru taktik berkepala plontos tersebut sedang naik daun karena penampilan Ajax di musim ini.

Ajax sudah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Memainkan empat pertandingan di Grup C, mereka mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Di Eredivisie, performa Ajax tak kalah garang. Mereka memimpin klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Sembilan kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah jadi catatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya