Lionel Messi Komentari Performa Cristiano Ronaldo Bersama MU

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA – Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, mengaku, terkesan dengan performa Cristiano Ronaldo sejak kembali ke Manchester United.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pemain internasional Portugal itu tidak membuang waktu untuk kembali ke Old Trafford dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Marca
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ronaldo telah mencetak empat gol dan membuat dua assist dalam sembilan pertandingan untuk MU di Premier League. Akan tetapi, dia tidak dapat mencegah kekalahan memilukan 1-4 dari Watford, pada akhir pekan kemarin.

Pertandingan itu pun menjadi akhir kebersamaan Ronaldo bersama Ole Gunnar Solskjaer, yang harus didepak sehari setelah laga tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Sementara itu, Ronaldo juga telah mencetak enam gol di Liga Champions musim ini dan sudah memberikan beberapa gol krusial, termasuk gol pembuka dalam kemenangan atas Villarreal, pada Rabu 24 November 2021, dini hari WIB.

Kini, Messi telah berbicara tentang dampak impresif Ronaldo di Old Trafford. Meskipun, penampilan Setan Merah di Premier League masih menyisakan banyak permasalahan.

Berikut Komentar Messi soal Performa Ronaldo di MU

"MU adalah tim yang sangat kuat dengan pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub itu, tapi itu di tahap lain dan sekarang dia telah beradaptasi dengan cara yang mengesankan," kata Messi kepada Marca.

"Sejak awal, dia telah mencetak gol seperti biasa dan tidak memiliki masalah dalam beradaptasi," sambungnya.

"Di Premier League (performa MU) tidak sebagus yang kita semua pikirkan, tetapi ini adalah kompetisi yang sulit dan bahkan banyak hal yang berubah. Setelah Desember, itu banyak berubah dan apa pun bisa terjadi," tutur kapten Timnas Argentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya