MU Sepakat dengan Ralf Rangnick Jadi Manajer Interim

Rakf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk menjadi manajer interim. Di sana dia akan bertugas selama enam bulan.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

The Athletic mengklaim, Rangnick dan MU sudah sama-sama setuju. Untuk pengesahan, hanya tinggal menuggu sejumlah detail untuk diselesaikan.

Dalam kesepakatan, selain akan menangani tim selama enam bulan, Rangnick di kemudian hari akan diikat untuk menjadi konsultan selama dua tahun.

Simak, Begini Cara Kerja Manajer Investasi Reksa Dana

Walau sudah hampir pasti ditangani Rangnick, kemungkinan besar MU masih akan ditangani oleh Michael Carrick di pertandingan akhir pekan ini melawan Chelsea. Beruntungnya, bersama sang caretaker, 'Setan Merah' pada Selasa kemarin berhasil menang atas Villarreal dalam duel Liga Champions.

Untuk itu, kemungkinan laga melawan Arsenal pada 2 Desember akan menjadi debut bagi Rangnick bersama MU.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Selain membuat kesepakatan dengan pria asal Jerman itu, MU pun berurusan dengan Lokomotiv Moskow, klub yang sekarang mengontrak Rangnick. Di sana dia diketahui menjabat kepala pengembangan dan olahraga.

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Buat urusan dengan Lokomotiv, sepertinya tidak ada masalah. MU rela membayar klausul pelepasan Rangnick.

Banyak Calon

Sebelumnya MU memang diketahui sibuk mencari manajer baru setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Banyak nama yang bermunculan dan diikaitkan dengan tim asal Old Trafford tersebut.

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Sejumlah nama yang disebut-sebut ialah Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, Erik Ten Haag, Julen Lopetegui, Luis Enrique, hingga Laurent Blanc.

Bukan cuma soal sosok yang akan masih, Yang sempat menjadi perdebatan adalah status manajer, apakah hanya interim atau permanen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya