Ralf Rangnick Segera ke MU, Juergen Klopp: Bukan Kabar Baik

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan, 'ini bukan kabar baik bagi tim lain' dalam menanggapi isu yang mengkaitkan Ralf Rangnick dengan posisi manajer Manchester United yang sedang kosong.

Rangnick dikabarkan akan ditunjuk sebagai manajer sementara MU hingga akhir musim. Pelatih berusia 63 tahun itu akan menandatangani kontrak enam bulan di Old Trafford dan juga akan menjadi konsultan klub selama dua tahun lagi.

Klopp pun dengan lucu meratapi perekrutan cerdik MU. Dia memuji gaya manajerial Rangnick dan memprediksi MU akan menjadi tim yang lebih terorganisir. Menurut Klopp, ini akan menjadi kabar buruk buat para lawan MU.

Seperti dilansir SportBible, saat berbicara dalam konferensi pers, Klopp berkata: "Kami biasanya tidak membicarakan hal-hal yang belum jelas, tapi sayangnya pelatih bagus akan datang ke Manchester United!"

Sosok yang Dihormati di Jerman

Rakf Rangnick

Rakf Rangnick

Photo :
  • instagram

"Dia sudah membangun dua kekuatan yang tepat di Jerman. Dia benar-benar berpengalaman. MU akan terorganisir. Dia membangun dua klub di Hoffenheim dan Leipzig. Fokus pertamanya adalah menjadi pelatih dan itulah keahliannya."