Ralf Rangnick Segera ke MU, Juergen Klopp: Bukan Kabar Baik

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan, 'ini bukan kabar baik bagi tim lain' dalam menanggapi isu yang mengkaitkan Ralf Rangnick dengan posisi manajer Manchester United yang sedang kosong.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Rangnick dikabarkan akan ditunjuk sebagai manajer sementara MU hingga akhir musim. Pelatih berusia 63 tahun itu akan menandatangani kontrak enam bulan di Old Trafford dan juga akan menjadi konsultan klub selama dua tahun lagi.

Klopp pun dengan lucu meratapi perekrutan cerdik MU. Dia memuji gaya manajerial Rangnick dan memprediksi MU akan menjadi tim yang lebih terorganisir. Menurut Klopp, ini akan menjadi kabar buruk buat para lawan MU.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti dilansir SportBible, saat berbicara dalam konferensi pers, Klopp berkata: "Kami biasanya tidak membicarakan hal-hal yang belum jelas, tapi sayangnya pelatih bagus akan datang ke Manchester United!"

Sosok yang Dihormati di Jerman

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Rakf Rangnick

Photo :
  • instagram

"Dia sudah membangun dua kekuatan yang tepat di Jerman. Dia benar-benar berpengalaman. MU akan terorganisir. Dia membangun dua klub di Hoffenheim dan Leipzig. Fokus pertamanya adalah menjadi pelatih dan itulah keahliannya."

“Semua pelatih di dunia membutuhkan waktu untuk melatih sehingga membuatnya mungkin lebih sulit. Tapi dia pria yang baik dan pelatih yang luar biasa," lanjut Klopp.

"Dia sangat dihormati oleh para pelatih. Di mana pun dia berada, dia telah melakukan pekerjaan luar biasa. Di dunia sepakbola di Jerman, dia sangat dihormati dan memang seharusnya begitu."

manajer sementara Michael Carrick yang memimpin MU saat mengalahkan Villarreal di Liga Champions, akan melanjutkan tanggung jawab manajerialnya akhir pekan ini melawan Chelsea sambil menunggu izin kerja Rangnick rampung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya