Jawaban 'Ngelantur' Xavi Ditanya Calon Pemain Baru Barcelona

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona sibuk mempersiapkan diri menyambut bursa transfer musim dingin. Mereka bergerak cepat untuk melakukan lobi-lobi terhadap para pemain incaran.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sejak Jumat kemarin 26 November 2021, direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany berkunjung markas Manchester City. Sudah pasti akan ada yang dibahas di sana.

Laporan Sport, salah pokok pembicaraan adalah soal Raheem Sterling. Barcelona mau memboyong sang pemain di Januari 2022 nanti.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dari awal musim Sterling sudah tertarik mendatangkan Sterling. Sayangnya Barcelona kala itu ogah melepas.

Dalam beberapa bulan terakhir, isu tersebut kembali berhembus. The Citizens diyakini juga mau melepas Sterling, cuma hanya dengan status permanen. Sialnya, dari Barcelona hanya sanggup meminjam sampai akhir musim.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Raheem Sterling

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Kedatangan Alemany pun ingin memperjelas semuanya. Rumor yang kini mencuat, ManCity sudah sedikit melunak. Mereka bersedia meminjamkan, namun dengan jaminan pembelian di akhir musim.

Jawaban Xavi

Tahu Alemany sudah berada di Manchester, Xavi Hernandez selaku pelatih ditanya tentang harapan pemain anyar yang bakalan digaet Barcelona.

Namun dia menjawabnya secara ngelantur, "Cantona", kata Xavi, merujuk kepada legenda Manchester United, Eric Cantona.

Xavi Hernandez

Photo :
  • instagram

Lebih dari itu Xavi pun memberikan tanggapan diplomatis. Baginya terlalu dini untuk menyebut nama, karena Barcelona sendiri juga masih menantau situasi.

"Entah kita akan membeli pemain di bursa transfer musim dingin atau tidak. Kita lihat saja. Terlalu dini untuk membahasnya," tegas Xavi.

Selain Sterling, di ManCity, Barcelona juga dihubungkan dengan dua pemain lain, yaitu Bernardo Silva serta Ferran Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya