Salju Tebal di Stadion Turf Moor, Laga Burnley Vs Spurs Ditunda

Salju di Stadion Turf Moor
Sumber :
  • Goal Internasional

VIVA – Akibat salju tebal yang menimbun Stadion Turf Moor, laga antara Burnley versus Tottenham Hotspur dalam Lanjutan Premier League terpaksa ditunda.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Laga ini sedianya akan dihelat pukul 21.00 WIB, namun akan dijadwal ulang setelah salju tebal tak bisa dibersihkan.

Melansir dari Goal Internasional, cuaca yang cukup ekstrem ini tidak memungkinkan bagi Burnley dan Spurs untuk melangsungkan pertandingan. Usaha petugas menyingkirkan bongkahan salju tak membuahkan hasil. Laga batal dihelat 45 menit sebelum kick-off.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa laga hari ini menghadapi Burnley telah ditunda karena kondisi cuaca buruk," tulis Tottenham di akun Twitter resmi klub tersebut.

Burnley pun menyampaikan hal demikian. "Karena kekhawatiran dengan permukaan dan area-area sekitar permainan, maka laga ini dianggap tidak bisa berjalan dengan aman," tulis Burnley di Twitter.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Laga ini akan dijadwalkan ulang, namun pengumuman kapannya belum diketahui.

Sejauh ini, Spurs menempati posisi 7 klasemen sementara dengan torehan 19 poin dari 12 laga. Sedangkan Burnley, berada di zona degradasi atau posisi 18 dengan catatan 9 poin dari 12 laga.

Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024