Klasemen Premier League: ManCity Terus Pepet Chelsea di Puncak

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • Manchester City

VIVA – Pekan 13 Premier League, hampir seluruh pertandingan sudah dimainkan. Hasilnya cukup beragam, meski tidak banyak kejutan yang terjadi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sedangkan di papan klasemen sementara juga tidak mengalami banyak perubahan. Chelsea masih kokoh di puncak dengan 30 poin.

The Blues tetap berkuasa meski pada Minggu malam 28 November 2021, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United. Dalam laga di Stamford Bridge itu, Chelsea ketinggalan duluan oleh gol Jadon Sancho. Beruntung mereka bisa menyamakan melalui penalti Jorginho.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kegagalan Chelsea mendulang poin maksimal rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh pesaing terdekat, Manchester City. Mereka menang 2-1 atas West Ham United dan kini tinggal terpaut satu poin saja dengan pimpinan.

Pada pertandingan itu The Citizens tampil dominan. Mereka unggul 1-0 di babak pertama lewat Ilkay Guendogan. Lalu di menit akhir Fernandinho menambahkan menjadi 2-0. Laga pun ditutup dengan sebiji balasan dari Manuel Lanzini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain Manchester City merayakan gol

Photo :
  • Manchester City

Sementara di posisi ketiga Liverpool masih setia membuntuti. Mereka meraih 28, setelah kemarin sukses menggulung Southampton empat gol tanpa balas.

Dua tim asal London, West Ham dan Arsenal secara berurutan parkir di posisi empat dan lima. Mereka sama-sama punya koleksi 23 poin.

MU yang mencuri satu poin dari kandang Chelsea sekarang baru bisa duduk di peringkat delapan. Mereka mendulang 18 poin, lebih sedikit satu poin dari Tottenham Hotspur yang parkir tepat di atasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya