Rangnick Dicurigai Kendalikan MU Ketika Imbangi Chelsea

Rakf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Saat Manchester United bertandang ke Stamford Bridge, Minggu malam 28 November 2021, Michael Carrick masih menjadi caretaker Itu merupakan laga keduanya sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang didepak pekan lalu.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Carrick dalam hal ini naik jabatan. Dia sebelum merupakan asisten manajer yang mendampingi Solskjaer.

Posisi Carrick kemungkinan hanya bertahan sebentar lagi. Pekan ini MU diyakini akan mendatangkan manajer baru yang menangani tim sampai akhir musim.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Ralf Rangnick dilaporkan segera bergabung. Dia diplot sebagai manajer interim dan selanjutnya dalam dua tahun ke depan bakalan menjadi konsultan klub.

Meski belum datang, Rangnick yang sedang mengurus visa untuk masuk ke Inggris, dicurigai sudah mengambil peran di pertandingan melawan Chelsea. Publik dibuat heboh setelah direktur teknik Darren Fletcher duduk di area teknis sepanjang laga sambil menelepon seseorang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Fletcher tampak duduk sambil memakai earphone. Menang tidak jelas dia bicara dengan siapa, tapi di media sosial publik ramai-ramai menduga itu adalah Rangnick, seperti dilaporkan Metro.co.uk.

Ronaldo Cadangan

Pada laga kontra Chelsea, MU bermain imbang 1-1. Mereka unggul duluan melalui Jadon Sancho, sebelum The Blues berhasil menyamakan lewat penalti Jorginho.

Sementara Cristiano Ronaldo hanya menjadi cadangan. Dia baru masuk di babak kedua, menit 64, menggantikan Jadon Sancho.

Ini menjadi menarik. Sebab Ronaldo merupakan penggawa andalan dan top scorer klub dengan 10 gol.

Caretaker manajer Michael Carrick sudah menjelaskan alasan di balik keputusan mencadangkan Ronaldo. Dia mengaku tim butuh penyegaran.

"Beberapa perubahan dilakukan untuk penyegaran. Donny van Beek dan Ronaldo akan menjadi cadangan," kata Carrick.

"Saya sudah bicara baik-baik dengan dia. Ini keputusan tim, kami tidak butuh drama lebih dari itu. Semua yang tergabung dalam tim dalam situasi bagus, termasuk Ronaldo, dia juga suportif," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya