Reaksi Manajer Chelsea soal Rumor Rangnick Kendalikan MU

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel
Sumber :
  • Sky sport

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tidak terganggu oleh earphone yang dikenakan oleh direktur teknis Manchester United, Darren Fletcher saat kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Ralf Rangnick sedang menghitung hari mengambil alih posisi manajer MU. Dan ada spekulasi sebelum dan selama laga, bahwa pelatih asal Jerman itu telah memengaruhi pemilihan tim saat MU menahan imbang Chelsea.

Saat menghadapi Chelsea, Setan Merah membuat langkah mengejutkan dengan menyimpan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan dan memilih memainkan trio bertahan di lini tengah: Scott McTominay, Nemanja Matic dan Fred.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Rumor pun berhembus, bahwa Fletcher berkomunikasi secara langsung dengan Rangnick ketika dalam pertandingan tersebut tampak dia mengenakan earpiece di sepanjang pertandingan. Isu ini dihembuskan oleh Daily Mail.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Reaksi Tuchel

Apa reaksi Tuchel? Manajer Chelsea itu tidak melihat sesuatu yang baru di MU yang menunjukkan bahwa mantan mentornya, Rangnick, telah menanamkan filosofinya di Old Trafford saat MU menghadapi Chelsea.

Ditanya langsung apakah MU terlihat seperti tim Rangnick, Tuchel mengatakan kepada Sky Sports: "Tidak, tidak sama sekali," katanya sekaligus menepis rumor yang menyebut Rangnick telah terlibat dalam pertandingan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya