Reaksi Manajer Chelsea soal Rumor Rangnick Kendalikan MU

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel
Sumber :
  • Sky sport

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tidak terganggu oleh earphone yang dikenakan oleh direktur teknis Manchester United, Darren Fletcher saat kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Ralf Rangnick sedang menghitung hari mengambil alih posisi manajer MU. Dan ada spekulasi sebelum dan selama laga, bahwa pelatih asal Jerman itu telah memengaruhi pemilihan tim saat MU menahan imbang Chelsea.

Saat menghadapi Chelsea, Setan Merah membuat langkah mengejutkan dengan menyimpan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan dan memilih memainkan trio bertahan di lini tengah: Scott McTominay, Nemanja Matic dan Fred.

Rumor pun berhembus, bahwa Fletcher berkomunikasi secara langsung dengan Rangnick ketika dalam pertandingan tersebut tampak dia mengenakan earpiece di sepanjang pertandingan. Isu ini dihembuskan oleh Daily Mail.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Reaksi Tuchel

Apa reaksi Tuchel? Manajer Chelsea itu tidak melihat sesuatu yang baru di MU yang menunjukkan bahwa mantan mentornya, Rangnick, telah menanamkan filosofinya di Old Trafford saat MU menghadapi Chelsea.