Ambisi Besar Ralf Rangnick Bersama MU

Ralf Rangnick
Ralf Rangnick
Sumber :

VIVA – Pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick mengaku senang bisa bergabung dengan Manchester United sebagai manajer sementara, setelah pihak klub mengumumkan penunjukannya, Senin siang waktu setempat, 29 November 2021.

"Saya senang bergabung dengan MU dan fokus untuk membuat musim ini menjadi sukses untuk klub," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi klub. Menurutnya, skuad MU saat ini benar-benar dipenuhi talenta dan memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain berpengalamnan.

Selain itu, ia juga menjelaskan tugasnya dalam enam bulan ke depan sebagai manajer sementara adalah untuk membantu para pemain untuk mengeluarkan semua potensi mereka, baik secara individu, dan yang terpenting adalah sebagai tim.

Setelah menjalani tugas sebagai manajer sementara, pria berusia 63 tahun itu juga masih akan bertugas di Manchester United dalam bidang konsultasi. "Skuad ini penuh dengan bakat dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pemain berpengalaman."

Ralf Rangnick, calon manajer Manchester United

Ralf Rangnick, calon manajer Manchester United

Photo :
  • The Sun

"Segala usaha saya untuk enam bulan ke depan akan membantu para pemain memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting sebagai sebuah tim. Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi," ungkap Rangnick.

MU Bidik Mauricio Pochettino