Aturan Ketat Rangnick Soal Kendaraan akan Rugikan Cristiano Ronaldo Cs

Cristiano Ronaldo dengan dua pengawal barunya
Sumber :
  • Marca / Twitter

VIVA – Ralf Rangnick telah resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United hingga akhir musim ini. Kedatangannya diharapkan bisa membangkitkan performa Setan Merah yang kini sedang terpuruk, terutama di Premier League.

Polri Bakal Keluarkan Red Notice 2 Tersangka TPPO Ribuan Mahasiswa ke Jerman

Ekspektasi itu muncul setelah melihat sepak terjang Rangnick selama berkarier di Jerman bersama Hoffenheim dan RB Leipzig. Dia bisa mengembangkan potensi para pemain selama memimpin klub tersebut.

Di balik kehebatannya dalam meracik strategi, pria asal Jerman itu juga dikenal memiliki disiplin yang ketat. Dia juga kerap memberlakukan aturan tersebut kepada para pemainnya.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Salah satunya soal kendaraan yang digunakan pemain. Dia diprediksi bakal memaksa para pilar Setan Merah untuk meninggalkan mobil kesayangannya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Seperti diketahui, selama ini para pemain MU bebas menggunakan kendaraan jenis apa pun untuk datang ke tempat latihan. Namun, kebiasaan itu tak akan berjalan di bawah Rangnick.

Pasalnya, pria 63 tahun itu diyakini akan menerapkan aturan agar para pemain hanya menggunakan mobil yang menjadi sponsor klub atau bisa juga dibilang mobil kantor seperti dikutip The Sun.

Mobil mewah Bentley milik Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Twitter @CristianoXtra

Aturan itu pernah diterapkannya selama melatih Leipzig di periode 2018/19. Tujuannya agar para pemain memiliki kesetaraan ketika latihan. Nantinya, tak akan ada lagi terlihat mobil-mobil seperti Aston Martin, Lamborghini, dan Mercedes di komplek latihan MU.

Seluruh penggawa Setan Merah akan dipaksa memakai Chevrolet sebagai kendaraan resmi klub. Chevrolet masih jadi mobil resmi klub meski tak lagi terpampang di jersey tanding.

Tentu, hal ini bakal menjadi dilema bagi sejumlah pemain, terutama Cristiano Ronaldo, yang kerap menggunakan mobil mewah untuk datang ke tempat latihan. Ronaldo sendiri diketahui sering membawa mobil Bentley Flying Spur seharga £250 ribu.

MU sendiri saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan 18 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya