Terkendala Visa, Ralf Rangnick Belum Bisa Pimpin MU Vs Arsenal

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United tampaknya masih harus bersabar untuk dipimpin Ralf Rangnick. Manajer asal Jerman itu terkendala visa untuk segera memulai pekerjaannya di Old Trafford.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Kubu Setan Merah secara resmi menunjuk Rangnick sebagai manajer interim pada Senin 29 November 2021. Dia akan bertugas hingga akhir musim ini.

MU berharap manajer 63 tahun itu bisa segera bekerja untuk membereskan masalah yang ada di skuad Setan Merah. Terlebih, di laga selanjutnya Cristiano Ronaldo cs akan menghadapi Arsenal pada lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB 3 Desember 2021.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Sayangnya, Rangnick masih belum bisa menunaikan tugasnya sebagaimana direncanakan. Sebab, dia terkendala visa untuk bisa cepat memimpin ruang ganti MU.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dikutip Sportsmail, itu terjadi lantaran aturan baru mengenai COVID-19 yang cukup ketat. Maka itu, keluarnya izin kerja Rangnick harus mengalami penundaan.

Situasi ini membuat Michael Carrick kemungkinan besar masih akan bertugas sebagai bos MU ketika menghadapi Arsenal di Old Trafford. Carrick masih akan ditemani Kieran McKenna dan Mike Phelan sebagai staf pelatih di bangku cadangan.

MU saat ini masih terus bekerja dalam mengurus visa kerja dari Rangnick yang disesuaikan dengan regulasi dan protokol yang berlaku di Inggris. Dia diharapkan sudah bisa memimpin Setan Merah dalam duel kontra Crystal Palace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya