Newcastle Siap Buang Uang di Bursa Transfer, Bidik Gelandang Inter

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic
Sumber :
  • Twitter/@SerieA_EN

VIVA – Newcastle United telah bersiap untuk menggelontorkan uang dalam jumlah besar mulai bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Satu nama yang dibidik adalah gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Meski sudah resmi dimiliki oleh Pangeran Arab, Newcastle belum menunjukkan tanda-tanda bakal melakukan revolusi besar-besaran. Saat ini, The Magpies masih memercayakan pemain yang ada tanpa satu pun pemain bintang.

Namun, semua itu diprediksi bakal berubah pada bursa transfer mendatang. Newcastle sudah menyusun daftar nama pemain bintang yang mau didatangkan dalam waktu dekat.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Salah satunya adalah Brozovic yang ingin dibajak dari Inter Milan. Kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini membuat Newcastle bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic

Photo :
  • twitter.com/Inter
Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

The Magpies kabarnya telah menawarkan gaji selangit pada pemain asal Kroasia itu demi menariknya ke St. James Park. Namun, diyakini Brozovic enggan menerima pinangannya dalam waktu dekat mengingat posisi Newcastle yang sementara berstatus juru kunci Premier League musim ini.

Dia baru mau memikirkan tawaran dari Newcastle setidaknya pada musim panas mendatang. Itu pun jika Newcastle masih bertahan di Premier League.

Selain itu, upaya The Magpies juga terhalang pesaingnya yang cukup banyak. Beberapa di antaranya adalah Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid.

Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Photo :
  • IG Inter Milan

Sang pemain sendiri sebenarnya dilaporkan sudah setuju dengan perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Nerazzurri. Hanya saja, dia masih membuka peluang bila ada tawaran yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya