10 Pemain Newcastle Sukses Redam Norwich City

Newcastle United diprediksi bakal terdegradasi
Newcastle United diprediksi bakal terdegradasi
Sumber :
  • Newcastle United

VIVA – Newcastle menahan imbang Norwich City dilanjutan ajang Premier League pada skor 1-1 pada Rabu dini hari WIB 1 Desember 2021. Padahal The Magpies tampil dengan 10 pemain.

Duel yang berlangsung di St.Jamis Part menarik. Jual beli serangan jadi penghias duel. Tapi petaka menghampiri The Magpies, di menit ke-9 pemain Newcastle, Kieran Clark harus diusir keluar karena menerima kartu merah. 

Clarka dianggap melakukan pelanggaran keras. Unggul jumlah pemain membuat Norwich tampil percaya diri, beberapa kali mereka sukses menebar ancaman. 

Newcastle hanya bisa menunggu momentum melakukan serangan balik cepat. Skor 0-0 bertahan hingga turun minun. 

Di babak kedua, keran gol itu terbuka. The Magpies mendapat hadiah penalti usai wasit menunjuk titik putih hasil dari handball pemain lawan Billy Gilmour. Gol tercipta lewat penalti yang dilakukan oleh Callum Wilson.

Norwich tak tinggal diam, peluang demi peluang didapat dan akhirnya Norwich baru bisa mencetak gol penyeimbang di menit akhir laga. Tepatnya menit ke-88 gol hadir lewat sepakan voli Adam Idan. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga laga usai. Berkat hasil imbang ini Newcastle belum beranjak dari posisi buncit 20 Premier League dengan 7 poin dari 14 laga.