Chelsea Tawarkan Timo Werner dan Hakim Ziyech ke Barcelona

Striker Chelsea, Timo Werner.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA –  Barcelona tengah memburu penyerang anyar di bawah pelatih Xavi Hernandez di bursa transfer Januari 2021. Xavi menginginkan skuad yang bisa bersaing baik di LaLiga maupun Liga Champions.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meskipun demikian, kondisi sulit dialami Xavi. Dia harus bisa mengatur keuangan klub yang tengah mengalami masa yang kurang baik.

Dilansir Sport (via Mirror), Chelsea menawarkan dua bomber mereka kepada Barcelona. Ini setelah pendekatan yang dilakukan oleh Xavi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Dua nama yang ditawarkan Chelsea adalah Hakim Ziyech dan Timo Werner. The Blues siap menjual mereka dengan harga yang tepat.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Ziyech bergabung dengan Chelsea seharga £33 juta dari Ajax, sementara Werner melakukan transfer £48 juta dari RB Leipzig.

Namun, dua pemain tersebut gagal menunjukkan performa terbaik saat berseragam Chelsea. Hal ini yang membuat Chelsea berencana menjual mereka.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024