Kata Klopp, Salah Benar-benar Marah Usai Liverpool Bantai Everton

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Liverpool berhasil meraih kemenangan sensional saat membantai Everton dalam lanjutan pertandingan Premier League 2021/22, pada Kamis 2 Desember 2021, dini hari WIB. Dalam duel bertajuk derby Merseyside itu, The Reds menang dengan skor 4-1.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Kendati pertandingan bertensi derby, The Reds langsung tampil agresif sejak menit awal. Hasilnya, laga baru berjalan 20 menit, Liverpool sudah mampu unggul 2-0 lewat gol dari Jordan Henderson dan Mohamed Salah.

Selebrasi pemain Liverpool

Photo :
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Everton sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-38 melalui aksi Demarai Gray. Namun, selepas rehat, The Toffees kembali kebobola 2 gol lewat Salah dan Diogo Jota.

Hasil ini tentunya membuat Liverpool tetap aman di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2021/22 dengan perolehan 34 poin atau berjarak 1 poin dengan Manchester City, dan 2 angka dengan Chelsea yang berada di puncak.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Penampilan Salah Jadi Sorotan

Usai laga, manajer Liverpool, Juergen Klopp, ditanya mengenai penampilan impresif Salah yang berhasil mencetak brace. Namun, Klopp malah mengatakan, bahwa Salah mengamuk setelah pertandingan, karena gagal mencetak hattrick.

"Dia (Salah) marah setelah pertandingan! Dia ingin mencetak gol ketiga. Makanya, saya tidak bisa menerima begitu saja," kata Klopp, seperti dikutip Tribal Football, Kamis 2 Desember 2021.

"Gol keduanya, Anda harus memaksakan sebuah kesalahan. Mo menempatkan (Seamus) Coleman di bawah tekanan untuk memenangkan bola itu dan sejak saat itu dia selalu mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol," ucapnya.

Dua golnya di laga derby membuat Salah telah mencetak 11 gol dari 13 pertandingan Premier League musim ini bersama The Reds.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya