Anggaran 'Sinting' MU untuk Belanja Pemain di Musim Dingin

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ralf Rangnick memang belum bisa memimpin Manchester United dalam pertandingan melawan Arsenal malam nanti, Kamis 2 Desember 2021. Urusan visa membuat kedatangan pria 63 tahun tersebut tertunda.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Namun kini dia sudah tiba di Manchester. Bahkan Rangnick telah bertemu dengan petinggi klub.

Direktur olahraga John Murtough bertemu langsung dengan Rangnick, menyambutnya ketika mengunjungi Old Trafford. Selain mengecek lapangan, dia juga langsung mengunjungi markas latihan di Carrington.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Selain itu kabarnya Rangnick sudah diberi gambaran bagaimana kondisi klub serta langkah yang bisa diambil dalam tempo singkat, termasuk urusan transfer pemain. Yang mengejutkan, rupanya MU sudah menyiapkan dana cukup besar buat sang manajer interim.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Menurut Mirror, saking percayanya kepada Rangnick, MU siap memberikan 100 juta poundterling, sekitar Rp1,9 triliun untuk belanja pemain di musim dingin.

Untuk Dapatkan Haaland

Diyakini MU tidak sembarangan juga menyediakan dana besar buat Rangnick. Mereka mau sang manajer memakainya untuk memboyong Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Cathrin Mueller

Diketahui Rangnick memiliki kedekatan dengan Haaland. Dia merupakan salah satu penemu bakat sang bomber.

Dari sana diharapkan pihak Haaland mau membuka pintu negosiasi untuk bergabung ke MU pada Januari 2022 mendatang. Sedangkan untuk Dortmund selaku pemilik, Rangnick akan membuat tak berkutik dengan memberikan 63 juta poundsterling, nilai yang sesuai dengan klausul tebusan dalam kontrak sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya