MU Vs Arsenal, Ajang 'Caper' Para Penggawa Setan Merah

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Malam nanti, Kamis 2 Desember 2021, Manchester United melakoni bigmatch dengan Arsenal. Pertandingan digelar di kandang 'Setan Merah', Old Trafford.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Statusnya tentu wajib menang. MU butuh tambahan poin sempurna untuk bisa mendaki di papan klasemen sementara.

Saat ini MU duduk di peringkat 10 dengan 18 poin dari 13 laga. Sedangkan Arsenal lebih baik, di posisi lima dengan raihan 23 poin.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Kembali MU akan ditangani oleh Michael Carrick sebagai caretaker. Dia melanjutkan tugas yang sebelumnya disandang Ole Gunnar Solskjaer.

Duel kontra Arsenal ini menjadi sangat penting buat MU, bukan hanya soal hasil positif yang harus didapatkan, namun juga performa di atas lapangan. Seluruh pemain yang turun wajib tampil maksimal, apalagi nanti di tribun akan hadir Ralf Rangnick.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Menurut Mirror, Rangnick yang sudah tiba di Manchester akan menyaksikan laga secara langsung. Dia datang sejak Rabu kemarin dan dikabarnya sudah bertemu dengan petinggi klub serta mengunjungi stadion dan markas latihan di Carrington.

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Melihat langsung MU bertanding, sudah pasti Rangnick juga akan mengamati anak-anak asuhnya sekaligus membaca potensi. Jadi diharapkan seluruh pemain bisa mencuri perhatian sang manajer interim nanti.

Dana Besar untuk Rangnick

Rangnick sudah diberi gambaran bagaimana kondisi klub serta langkah yang bisa diambil dalam tempo singkat, termasuk urusan transfer pemain. Yang mengejutkan, rupanya MU sudah menyiapkan dana cukup besar buat sang manajer interim.

Saking percayanya kepada Rangnick, MU siap memberikan 100 juta poundterling, sekitar Rp1,9 triliun untuk belanja pemain di musim dingin.

Diyakini MU tidak sembarangan juga menyediakan dana besar buat Rangnick. Mereka mau sang manajer memakainya untuk memboyong Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Diketahui Rangnick memiliki kedekatan dengan Haaland. Dia merupakan salah satu penemu bakat sang bomber.

Dari sana diharapkan pihak Haaland mau membuka pintu negosiasi untuk bergabung ke MU pada Januari 2022 mendatang. Sedangkan untuk Dortmund selaku pemilik, Rangnick akan membuat tak berkutik dengan memberikan 63 juta poundsterling, nilai yang sesuai dengan klausul tebusan dalam kontrak sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya