Chelsea Dilanda Masalah Pelik Usai Atasi Watford

Bek Chelsea, Trevor Chalobah
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea kembali mempertahankan puncak klasemen Premier League usai membekuk Watford, dini hari tadi. Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh The Blues.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pasukan Thomas Tuchel tampil spartan demi memetik tiga poin dari laga ini. Kemenangan mulai terlihat saat Mason Mount sukses menyarangkan bola di menit 30 dan membawa timnya unggul 1-0.

Emmanuel Dennis sempat menyamakan skor satu menit jelang turun minum. Beruntung, The Blues bisa mengunci kemenangan berkat gol Hakim Ziyech di menit 73.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Para pemain Chelsea merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Sayangnya, kemenangan ini harus dibayar mahal lantaran memakan korban. Satu pilar andalannya, Trevoh Chalobah, harus ditarik keluar lebih cepat lantaran cedera.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dia digantikan oleh Ziyech di menit 60 setelah sebelumnya mendapatkan perawatan yang cukup lama. Disinyalir, sang pemain merasakan cedera engkel yang berpotensi membuatnya absen dalam waktu yang cukup lama.

Situasi ini jelas membuat Tuchel pusing lantaran masalah di tubuh Chelsea semakin pelik. Pasalnya, stok gelandang yang dimilikinya semakin menipis.

Bek Chelsea, Trevor Chalobah

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Sebelumnya, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante juga harus menepi dan belum terlihat bakal kembali dalam waktu dekat. Jorginho juga diragukan kondisinya lantaran mengalami kelelahan.

"Untuk laga selanjutnya pada Sabtu, hal yang paling saya khawatirkan adalah cedera dari Trevoh Chalobah," kata manajer asal Jerman dikutip The Sun.

"Sebuah kehilangan yang besar dari Trev. Saya sangat mencemaskannya," lanjut dia.

Chelsea memang menjalani pekan yang cukup padat sepanjang Desember ini. Selanjutnya, mereka akan melakoni derby London kontra West Ham United, Sabtu 4 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya