Urusan Visa tuntas, Rangnick Bakal Pimpin MU Hadapi Palace

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United mendapatkan kabar baik mengenai Ralf Rangnick. Manajer asal Jerman itu dipastikan memimpin Cristiano Ronaldo cs pada laga kontra Crystal Palace pada lanjutan Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Itu setelah visa kerjanya disetujui oleh pemerintah setempat. Prosesnya sedikit memakan waktu lantaran dia sudah tak rutin melatih dalam lima tahun terakhir.

Rangnick sejatinya diharapkan memimpin Setan Merah dalam duel kontra Arsenal. Namun, lantaran visa kerjanya belum tuntas, maka pekerjaannya harus tertunda.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Kini, MU bisa bernapas lega setelah Rangnick dipastikan bisa memulai pekerjaannya saat melawan Palace. Namun, dia disinyalir akan hadir di Old Trafford saat menjamu The Gunners.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Eks bos RB Leipzig itu telah terbang ke Inggris pada Senin lalu. Dia juga telah dinyatakan negatif COVID-19 sehingga tak harus melakukan isolasi mandiri seperti dikutip Metro.

Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Seperti diketahui, pria 63 tahun itu ditunjuk menangani MU pada awal pekan ini. Dia akan berstatus manajer interim hingga akhir musim ini.

Rangnick dikenal sebagai 'Bapak Gegenpressing'. Dia juga merupakan guru dari Juergen Klopp dan Thomas Tuchel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya