Dimulai Sesaat Lagi, Berikut Susunan Pemain Laga Panas MU Vs Arsenal

Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Laga panas bakal berlangsung sesaat lagi dalam lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB, 3 Desember 2021. Manchester United menghadapi Arsenal dalam laga yang dimulai pukul 03.15 WIB di Old Trafford.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

MU menatap duel ini demi misi bangkit. Apalagi, Setan Merah gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara itu, Arsenal mulai memburu posisi empat besar atau zona Liga Champions. Saat ini, The Gunners duduk di posisi kelima dengan 23 poin, hanya terpaut satu angka dari West Ham United di posisi empat.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kedua pemain sudah mengumumkan daftar susunan pemain. MU dan Arsenal langsung menurunkan barisan pemain terbaik.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Cristiano Ronaldo yang dalam laga melawan Chelsea disimpan di bangku cadangan kini turun menjadi starter. CR7 menjadi tumpuan Setan Merah di lini depan.

Di belakang Ronaldo, ada Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. Mereka akan menjebol gawang Arsenal yang dikawal Aaron Ramsdale.

Sementara itu, Arsenal mengandalkan Pierre Emerick-Aubameyang sebagai ujung tombak. Pemain asal Gabon ini bakal mendapatkan suplai bula dari Martin Odegaard.

Laga seru ini disiarkan langsung Mola TV dan SCTV.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Diogo Dalot, Victor Lindeloef, Harry Maguire, Alex Telles, Scott McTominay, Fred, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo.

Arsenal: Aaron Ramsdale, Nuno Tavares, Gabriel, Ben White, Takehiro Tomiyasu, Emile Smith-Rowe, Mohamed Elneny, Thomas Partey, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, Pierre Emerick-Aubameyang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya